Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalani Hidup Sehat Dan Diam Di Rumah, Pemain Klub Watford Terkejut Dinyatakan Positif Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 21 Mei 2020, 05:47 WIB
Jalani Hidup Sehat Dan Diam Di Rumah, Pemain Klub Watford Terkejut Dinyatakan Positif Covid-19
Adrian Mariappa pemain klub Watford/Net
rmol news logo Menjadi salah satu dari enam orang di lingkungan Liga Inggis yang dinyatakan positif Covid-19 membuat Adrian Mariappa, bek klub Watford, terkejut. Ia mengaku selama ini tidak pernah meninggalkan rumah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Itu adalah kejutan besar karena saya belum benar-benar meninggalkan rumah," ujar Mariappa, seperti dikutip dari Telegraph Sport, Rabu (20/5).

Pemain berusia 33 tahun ini  mengatakan ia tidak menunjukkan gejala apa pun sebelum diberitahu tentang hasil positifnya.

"Cukup menakutkan bagaimana Anda bisa merasa benar-benar baik-baik saja dan tidak benar-benar meninggalkan rumah, namun masih terserang virus," ujar Mariappa.

Ia akan melakukan isolasi sendiri selama tujuh hari, dan akan dites lagi minggu depan.

"Jika bukan karena fakta saya kembali ke latihan dan menjalani tes ini, maka saya tidak akan pernah tahu bahwa saya memiliki virus dan saya hanya akan melanjutkan hal-hal seperti biasa. Itu jelas sangat aneh."

Selama masa lockdown, Mariappa hanya berolahraga singkat dan berjalan santai dengan anak-anaknya. Ia juga menjalani gaya hidup sehat.

"Saya tidak pernah mengadakan pesta atau pergi keluar rumah. Jadi, saya tidak tahu bagaimana virus ini bisa menyerang saya," ujar pemain asal Jamaika itu.

Sebelumnya, Liga Primer mengonfirmasi terdapat enam kasus positif setelah melakukan total 748 pemeriksaan kepada pemain dan staf klub, yang dilakukan pada Minggu dan Senin.

Kejadian ini membuat kelanjutan Liga Inggris yang mulanya diperkirakan akan kembali berlaga pada 12 Juni mendatang masih menjadi tanda tanya. Liga Inggris telah ditangguhkan sejak 13 Maret 2020 karena wabah virus corona. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA