Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikabarkan Diminati Klub Thailand, Febri Hariyadi Dan Direktur Persib Sama-sama Membantah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 02 Juni 2020, 15:45 WIB
Dikabarkan Diminati Klub Thailand, Febri Hariyadi Dan Direktur Persib Sama-sama Membantah
Febri Hariyadi membantah dirinya jadi incaran klub Thailand/Net
rmol news logo Suasana di internal Persib Bandung tengah sedikit gerah. Hal ini disebabkan oleh rumor yang menyebut winger andalan Febri Hariyadi tengah diminati klub besar Thailand, Muangthong United FC.

Kabar ini bermula dari cuitan jurnalis ESPN yang juga penulis di laman Thaifooty.com, Paul Murphy. Dia menyebut Muangthong ingin merekrut winger Persib tersebut.

"Winger Persib yang juga pemain Tim Nasional Indonesia dikaitkan akan pindah ke Muang Thong United," tulis Paul, Minggu (31/5).

Kabar ini kontan dibantah oleh menajemen Maung Bandung. Direktur PT PBB yang menaungi Persib, Teddy Tjahjono, dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Rumor tersebut tidak benar," tegas Teddy kepada awak media, Senin (1/6).

Teddy juga memastikan hingga saat ini Persib belum menerima surat apa pun soal ketertarikan Muangthong United FC terhadap Febri.

"Kami tidak menerima surat atau informasi apa pun mengenai hal ini" imbuhnya.

Febri sendiri langsung merespons cepat kabar terkait dirinya. Seperti ingin meredakan suasana yang terlanjur ramai, Febri menegaskan dirinya tak akan bergabung dengan klub Thailand.

"Assalammualaikum wr wb. Selamat siang. Hanya ingin meluruskan berita yang rumor saya gabung ke klub Thailand tidak benar. Sampai sekarang pun saya tidak pernah menerima tawaran tersebut baik dari management maupun klub tersebut. Terima kasih ya, tetap sehat dan jangan lupa selalu berolahraga,” tulis Febri Hariyadi melalui InstaStory @febrihariyadi13, Selasa (2/6).

Febri merupakan salah satu pemain binaan asli Persib yang makin moncer di pentas sepak bola nasional. Tak hanya jadi pemain andalan Maung Bandung, Febri juga jadi langganan di Timnas Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA