Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Melalui Program #Sauyunan, Persib Salurkan Bantuan Alat Ventilator Untuk Pemprov Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 04 Juni 2020, 16:43 WIB
Melalui Program #Sauyunan, Persib Salurkan Bantuan Alat Ventilator Untuk Pemprov Jabar
Penyerahan bantuan ventilator dari Persib Bandung yang diwakili Gian Zola kepada Gugus Tugas Covid-19 Jabar/Persib
rmol news logo Meski kompetisi tak kunjung bergulir, yang artinya tak ada pemasukan bagi klub, Persib Bandung tetap berupaya membantu pemerintah dalam menangani pandemik Covid-19.

Ya, Maung Bandung kembali menyalurkan bantuan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat. Kali ini, Persib menyerahkan satu unit ventilator kepada Pemprov Jabar.

Acara penyerahan bantuan diwakili pemain Persib, Gian Zola Nasrulloh, di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Kamis (4/6).

Dengan pemberian bantuan alat ventilator ini, Zola berharap bisa mendukung kinerja tenaga kesehatan dalam menanggulangi pasien corona di rumah sakit di Jawa Barat.

"Semoga bermanfaat dan dukungan ini bisa mempercepat penanganan virus corona di Indonesia, khususnya Jawa Barat. Semoga bisa segera selesai wabah ini," ucap Zola, dikutip laman resmi klub.

Pemberian bantuan ini tak lepas dari peran serta masyarakat melalui program #Sauyunan yang digagas manajemen Persib Bandung. Sebelumnya, Persib telah menyalurkan 50.000 masker dan 2.500 alat pelindung diri (APD) melalui tim Gugus Tugas Covid-19 Jawa Barat.

Bahkan, dalam waktu dekat, Persib juga akan menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kota Bandung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA