Farah.ID
Farah.ID

Jadi Dirut PT LIB, Ahmad Lukita Umbar Janji

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 Juni 2020, 06:17 WIB
Jadi Dirut PT LIB, Ahmad Lukita Umbar Janji
Direktur Utama PT LIB, Ahmad Hadian Lukita/PSSI
PT Liga Indonesia Baru (LIB) kini punya direktur utama dan komisaris utama yang baru. Dua posisi tersebut dilengkapi dengan dua nama baru di jajaran komisaris.

Putusan ini ditetapkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Sabtu (13/6), dengan agenda memilih Direktur Utama, Komisaris Utama, dan dua Komisaris.

Maka terpilihlah Akhmad Hadian Lukita sebagai Direktur Utama PT LIB, Ardianto Rachaman sebagai Komisaris Utama PT LIB, dan Leo Siegers serta Andogo Wiradi menempati posisi Komisaris PT LIB.

"Terima kasih kepada semuanya atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Harapannya saya bisa menggunakan kesempatan ini dengan baik," ucap Ahmad Lukita, dikutip laman resmi PSSI.

Dia pun berjanji akan melakukan sejumlah pembenahan. Sesuai dengan amanah yang disampaikan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat RUPS.

"Saya ingin PT LIB menjadi perusahaan yang mempunyai profit bagus serta tata kelola yang baik. Selain itu, sesuai visi dan misi Ketua Umum PSSI yang ingin menghasilkan kompetisi yang berkualitas dan enak ditonton," lanjut Akhmad Lukita.

Satu hal yang pasti, pekerjaan berat yang langsung dihadapi sang Dirut PT LIB yang baru adalah memastikan nasib kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang hingga saat ini masih menggantung.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA