Farah.ID
Farah.ID

Rayakan HUT ke-93, Persebaya Dapat Ucapan Selamat Dari Eks Sekjen Partai Demokrat

LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 18 Juni 2020, 17:13 WIB
Rayakan HUT ke-93, Persebaya Dapat Ucapan Selamat Dari Eks Sekjen Partai Demokrat
Hinca Pandjaitan ikut mengucapkan selamat kepada Persebaya yang hari ini tengah berulang tahun/Net
Merayakan ulang tahun di tengah pandemik, itulah yang saat ini tengah dirasakan Persebaya Surabaya dan seluruh bonek, suporter sejati Persebaya, di alam semesta.

Ya, hari ini, Kamis (18/6) merupakan hari jadi tim berjuluk Bajol Ijo tersebut. Persebaya hari ini genap berumur 93 tahun. Sejumlah ucapan selamat pun mengalir dari berbagai pihak.

Kalau ucapan selamat itu datang dari pentolan Bonek seperti Andi Pecie tentu bukan sesuatu yang istimewa.
 
Nah, bagaimana kalau ucapan selamat bagi Persebaya datang dari salah seorang politikus di negeri ini?

"#SalamSatuNyali dan selamat ulang tahun ke-93. #KAN93NPERSEBAYA," ucap Hinca Pandjaitan melalui akun Twitter @hincapandjaitan, Kamis (18/6).

Dalam ucapan selamatnya tersebut, politikus Partai Demokrat ini juga menyebut sejumlah akun suporter Persebaya seperti @bonekcasuals, @BonekUndip, @Persebaya12, hingga @Bonek_Spezial.

Hinca sendiri bukan sosok asing di dunia sepak bola nasional. Selain berkiprah di dunia politik, anggota DPR RI dari Dapil Sumatera Utara III ini pernah menjadi pejabat teras di otoritas sepak bola tertinggi di Indonesia, PSSI.

Mulai dari Ketua Komisi Disiplin hingga Wakil Ketua Umum. Bahkan, pada 2016 Hinca sempat dipercaya sebagai Plt Ketua Umum PSSI. Dan, rupanya atmosfer sepak bola masih menempel kuat di diri eks Sekjen Partai Demokrat ini.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA