Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diisukan Bakal Ditarik Tangani Timnas Indonesia, Pelatih Persib Tetap Santuy

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 25 Juni 2020, 17:36 WIB
Diisukan Bakal Ditarik Tangani Timnas Indonesia, Pelatih Persib Tetap <i>Santuy</i>
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert, tak terganggu oleh rumor bakal dijadikan pelatih Timnas Indonesia/Persib
rmol news logo Kisruh antara PSSI dengan pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, berimbas terhadap status pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Dia disebut-sebut tengah diincar untuk menggantikan posisi Shin Tae Yong yang tampaknya bakal dilengserkan PSSI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Meski demikian, Robert mengaku tak terganggu dengan rumor yang santer beredar di kalangan pencinta bola tanah air. Dia lebih memilih fokus untuk menyiapkan skuat Maung Bandung untuk menjalani kompetisi Liga 1 yang rencananya kembali digelar September mendatang.

"Saat ini saya masih dalam tugas, menjalankan tugas bersama Persib dan saya berkonsentrasi untuk Persib," ujar Robert kepada wartawan, Rabu (25/6).

"Saya fokus untuk bersiap menatap liga yang akan dimulai kembali, melanjutkan kemenangan beruntun kami," tambah pelatih asal Belanda ini.

Terkait perseteruan antara PSSI dengan Shin Tae Yong, Robert menilai hal itu harus bisa segera diselesaikan. Karena PSSI punya banyak agenda terkait Timnas. Di antaranya Piala AFF 2020 dan Piala Dunia U-20 2021.

"Yang saya yakini, pelatih asal Korea Selatan itu mempunyai kontrak dengan dan saya yakin mereka akan menyelesaikan masalah ini dengan sangat baik," ucap Robert.

"Kedua belah pihak sama-sama profesional, baik PSSI adalah organisasi profesional dan pelatih Korea Selatan itu juga orang profesional dalam menjalankan tugasnya," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA