Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

8 Pemain Persib Jalani Tes Swab Kedua, Hasilnya 100 Persen Negatif

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Juli 2020, 17:31 WIB
8 Pemain Persib Jalani Tes Swab Kedua, Hasilnya 100 Persen Negatif
Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani/Persib
rmol news logo Kabar baik datang dari dokter tim Persib Bandung, dr M Rafi Ghani. Kabar ini terkait hasil tes swab PCR yang dilakukan 8 pemain Pangeran Biru, julukan Persib Bandung.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Tes swab PCR tahap kedua itu dijalani 8 pemain tersebut di Grha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, pada Jumat lalu (10/7). Mereka adalah Mario Jardel, Esteban Vizcarra, Ardi Idrus, Teja Paku Alam, M. Natsir, Beni Oktovianto, Ghozali Siregar, dan Frets Butuan.

Dijelaskan Rafi Ghani, hasil tes swab PCR tahap kedua terhadap seluruh pemain memberi hasil menggembirakan. Semuanya hasilnya negatif.

"Hasilnya negatif semua, alhamdulillah," ujar Rafi Ghani kepada wartawan, Senin (13/7).

"Nanti sore mau diambil suratnya," imbuhnya.

Hasil ini akan mendukung upaya tim pelatih dalam menyiapkan protokol kesehatan. Karena skuat Persib saat ini mulai bersiap kembali menjalani latihan, tentu dengan tetap mematuhi protokol yang telah ditetapkan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Ditambahkan Rafi Ghani, saat ini dirinya hanya tinggal menunggu instruksi dari manajemen, terkait persiapan latihan para pemain.

"Tinggal menunggu keputusan dari manajemen. Mau latihan kapan dan apa-apanya. Yang penting saya mah protokol kesehatannya saya jalani," demikian Rafi Ghani. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA