Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cristiano Ronaldo Dan Tim Juventus Hadiahkan Puluhan Kaos Bola Kepada Brigade Medis Kuba

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 15 Juli 2020, 17:34 WIB
Cristiano Ronaldo Dan Tim Juventus Hadiahkan Puluhan Kaos Bola Kepada Brigade Medis Kuba
Puluhan Tim medis Kuba dapat hadiah kaos tim Juventus bertanda tangan Ronaldo/Net
rmol news logo Striker Juventus, Cristiano Ronaldo sangat terkesan dan kagum atas kerja keras brigade medis Kuba dalam upaya mereka untuk membantu memerangi pandemik Covid-19 di Italia.

Sebagai ungkapan terima kasih, Ronaldo bersama tim Juventus memberikan puluhan kaus CR7 asli yang ditandatangani langsung oleh bintang Portugal itu sendiri.

Namun sayang, penyerahan hadiah untuk para pahlawan medis itu tidak bisa dihadiri langsung oleh dewan direksi Juventus maupun CR7, karena protokol kesehatan klub tidak memungkinkan mereka untuk melakukan itu, seperti dikutip dari Prensa Latina, Rabu (15/7).

Sebelumnya, Dewan Kota Turin memberikan penghargaan 'kewarganegaraan kehormatan' kepada kepala brigade medis Kuba, Dr. Julio Guerra. Penghargaan itu diberikan atas kontribusinya dalam membantu memerangi pandemik Covid-19 di Italia.

Maret lalu, Kuba mulai mengirimkan puluhan dokter dan perawat profesional mereka ke Lombardy, Italia untuk membantu mengendalikan pandemik virus Corona di negeri itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA