Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Setelah Ferdinand Sinaga, PSMS Sukses Gaet Paolo Sitanggang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 23 Juli 2020, 09:42 WIB
Setelah Ferdinand Sinaga, PSMS Sukses Gaet Paolo Sitanggang
Paolo Sitanggang siap memperkuat PSMS di Liga 2 2020/Istimewa
rmol news logo Tekad manajemen PSMS Medan untuk mendatangkan pemain berkualitas dan diutamakan berdarah Batak bukan sekadar isapan jempol. Setelah berhasil mendatangkan striker berpengalaman Ferdinand Sinaga, Tim Ayam Kinantan juga sukses mendapatkan Paolo Sitanggang.

Kesepakatan ini disampaikan langsung Paolo Sitanggang bersama manajer tim Mulyadi Simatupang dan Sekum Julius Raja, Rabu (22/7).

“Sama seperti yang Pak Mul (manajer tim) katakan, sudah ada kesepakatan secara lisan,” kata Paolo Sitanggang kepada wartawan.

Paolo Sitanggang mengatakan, dirinya sudah berkomunikasi dengan pengurus Persik Kediri mengenai rencananya untuk memperkuat PSMS di Liga 2 sebagai pemain pinjaman.

“Minta izin lah, dari saya sudah, dari pengurus PSMS juga sudah, prosesnya sudah benar. Kita tunggu sajalah mudah-mudahan berjalan lancar,” tambah pemain berusia 24 tahun ini.

Jika proses administrasi peminjaman lancar, Paolo dan pengurus akan melanjutkan dengan proses penandatanganan kontrak dalam satu dua hari ini.

Sementara itu, Julius Raja mengatakan, secara regulasi peminjaman Paolo dari Persik memungkinkan. Sebab hal tersebut sudah dibahas dalam rapat virtual dengan PSSI, baru-baru ini.

“Kalau perpindahan dari Liga 1 ke Liga 2, berdasarkan hasil rapat virtual dengan PSSI diperbolehkan,” kata Julius Raja, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Jika kesepakatan sudah tercapai, Julius Raja menyatakan akan menandatangani kontrak dengan Paolo. Ia juga akan melaporkan ini secara resmi kepada PSSI, dan nantinya Paolo akan didaftarkan untuk memperkuat PSMS di Liga 2.

“Begitu secara administrasi sudah selesai, klub asal Paolo dan Ferdinand tidak keberatan, saya akan berangkat ke Jakarta melaporkan masalah ini kepada PSSI,” pungkas Julius Raja. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA