Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSIS Semarang Gelar Rapat Persiapkan Lanjutan Liga 1 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 19 Agustus 2020, 03:59 WIB
PSIS Semarang Gelar Rapat Persiapkan Lanjutan Liga 1 2020
PSIS Semarang/Net
rmol news logo Jajaran manajemen dan pemain PSIS Semarang bersiap menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, mengatakan pihaknya telah menggelar rapat bersama jajaran manajer dan pemain untuk menjelaskan persiapan PSIS.

"Kami sudah gelar rapat bersama. Manajemen terbuka menjelaskan kondisi tim dengan memperhatikan SKEP PSSI dan hasil manager meeting yang dilakukan PT LIB selaku operator liga dengan perwakilan 18 klub Liga 1,” kata Liluk, dilansir dari Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (18/8).

Liluk berharap seluruh pemain dan official mau kembali mengikuti kompetisi liga 1 2020 dengan segala keterbatasan yang ada.

"Yang jelas kami juga memaparkan terkait hak pemain dan bagaimana skemanya. Kami tetap mengikuti SKEP PSSI," tandasnya.

Liluk menegaskan, seluruh pemain agar tetap menjaga kesehatan tubuh. Dia meminta agar seluruh pemain tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Manajemen PSIS dari awal sudah berkomitmen akan memprioritaskan urusan kesehatan pemain serta official pada saat lanjutan kompetisi Liga 1 2020," tandasnya.

Sementara itu, pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, mengutarakan keinginannya agar seluruh pemain mau kembali berjuang menghadapi kompetisi Liga 1.

"Saat ini kondisi memang serba sulit. Namun kita perlu memahami keadaan. Dan saya harap kita bisa berjuang bersama meraih prestasi," kata Dragan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA