Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Suntik Semangat Skuat PSMS, Edy Rahmayadi: Saya Ingin Kalian Juara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 26 Agustus 2020, 10:51 WIB
Suntik Semangat Skuat PSMS, Edy Rahmayadi: Saya Ingin Kalian Juara
Gubernur Sumut, memberi motivasi dan dukungan kepada para pemain PSMS untuk bisa kembali ke Liga 1/RMOLSumut
rmol news logo Menjelang Liga 2 yang akan dimulai Oktober 2020, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, memotivasi para pemain PSMS agar bertanding dengan sungguh-sungguh untuk meraih juara. Sehingga tahun depan bisa lolos ke Liga 1.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu disampaikan Edy Rahmayadi saat menemui para pemain dan manajemen PSMS di Stadion Kebun Bunga, Jalan Candi Borobudur Medan, Selasa (25/8).

“Saya mau kalian di tahun 2021 masuk Liga 1. Saya mau kalian juara,” kata Edy, yang juga Pembina PSMS ini.

Sesuai hasil pengundian, di Liga 2 nanti PSMS menempati Grup D dan akan bersaing dengan 5 tim lain untuk lolos ke babak 8 besar.

“Saya ingin kalian menang di Grup D untuk masuk 8 besar, habis itu kalian harus juara 1,” kata Edy, dilansir Kantor Berita RMOLSumut.

Menurut Edy, pada masanya PSMS termasuk tim yang cukup disegani. Pada masa Perserikatan, PSMS termasuk dalam jajaran 5 besar bersama PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Persija Jakarta.

Bahkan di masa lalu PSMS pernah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 4-2. Parlin Siagian dan Nobon Kayamudin yang menjadi pelaku sejarah kala itu pun turut hadir di samping Edy.

“Semoga kembali pulih nama Sumatera Utara ini. Persepakbolaannya adalah PSMS yang memang tidak asing kalau kita ini juara. Yang menjadi cemoohan orang, karena kita tidak pernah lagi juara. Inilah motivasi Sumatera Utara,” tegas Edy.

Untuk menggelar pertandingan Liga 2, Stadion Teladan telah resmi ditunjuk sebagai kandang bagi PSMS. Edy mengatakan, Stadion Teladan siap untuk Liga 2.

“Walikota Medan akan segera membereskan Stadion Teladan dalam rangka Liga 2,” kata Edy.

Hal ini diamini Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution, yang mengatakan Stadion Teladan siap digunakan untuk menjamu lawan PSMS di Liga 2, meskipun harus ada beberapa perbaikan.

“InsyaAllah atas perintah Pak Gubernur kepada saya, Stadion Teladan siap untuk pertandingan Grup D Liga 2. Walaupun ada perbaikan sedikit, sebelum waktunya kita akan siap. Ada perapihan, rumput kita pangkas dan rawat, ada beberapa atap bocor, lampu masih bagus namun kita siapkan cadangan lampu,” kata Akhyar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA