Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelandang Timnas Armenia Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal Resmi Gabung A.S Roma

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 01 September 2020, 16:27 WIB
Gelandang Timnas Armenia Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal Resmi Gabung A.S Roma
Pemain gelandang timnas Armenia Henrikh Mkhitaryan/Net
rmol news logo Pemain gelandang timnas Armenia Henrikh Mkhitaryan telah memutuskan meninggalkan Arsenal untuk bergabung bersama klub kelas atas Italia A.S Roma dengan kesepakatan permanen setelah kontraknya diputus atas kesepakatan bersama.

Mkhitaryan menghabiskan sebagian besar musim lalu dengan status pinjaman dengan tim Serie A itu dan telah mencetak sembilan gol dalam 27 pertandingan.

“Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak permanen dengan Giallorossi,” kata Mkhitaryan di Facebook, seperti dikutip dari Public Radio Of Armenia, Senin (31/8).

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Arsenal, personelnya, dan jutaan Gunners, yang semuanya mendukung saya selama satu setengah tahun terakhir. Terima kasih khusus kepada Arsene Wenger karena telah membawa saya ke klub dan atas kepercayaannya pada saya," kata pemain Armenia itu.

“Sekarang persiapan dimulai dengan tantangan baru saya dan petualangan tahun kedua saya di Serie A,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Mkhitaryan juga mengatakan dia mencintai kota Roma dan klubnya.

"Saya menghitung fans di hati saya. Saya akan memberikan semua upaya saya dalam membantu kami mencapai tujuan kami!" kata gelandang berusia 31 tahun itu.

Berakhirnya kontrak antara Micki, sapaan akrab Mkhitaryan juga telah dikonfirmasi oleh pihak Arsenal lewat pernyataan resmi klub tersebut.

“Kami telah setuju untuk mengakhiri kontrak (Micki) dengan persetujuan bersama dan mengizinkannya bergabung dengan Roma secara permanen,” kata pernyataan resmi Arsenal, Senin (31/8).

Sebuah pernyataan dari The Gunners berbunyi: "Semua orang di Arsenal berterima kasih kepada Micki atas kontribusinya untuk klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya bersama Roma." rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA