Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSG Umumkan Tiga Pemainnya Positif Covid-19, Neymar Termasuk?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 03 September 2020, 09:55 WIB
PSG Umumkan Tiga Pemainnya Positif Covid-19, Neymar Termasuk?
Duo penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dan Neymar/Net
rmol news logo Klub sepak bola asal Prancis Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan bahwa tiga orang pemainnya positif mengidap virus corona baru (Covid-19) pada Rabu (2/9).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pernyataan resminya, PSG mengatakan bahwa ketiga pemain yang tidak disebutkan namanya itu langsung menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, selain itu finalis Liga Champion 2020 itu mengatakan bahwa seluruh pemain dan staf akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang.

“Tiga pemain Paris Saint-Germain telah mengonfirmasi tes CoV2 Sars positif dan tunduk pada protokol kesehatan yang sesuai," kata PSG, seperti dikutip dari AFP, Kamis (3/9).

“Semua pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes dalam beberapa hari mendatang,” tambahnya.

Sebelumnya, juara Ligue 1 Prancis yang bulan lalu kalah di final Liga Champions dari Bayern Munchen itu mengatakan pada hari Senin (31/8) bahwa dua pemain yang tidak disebutkan namanya telah menunjukkan gejala virus corona.

Sementara, harian olahraga Prancis L'Équipe melaporkan pemain yang dimaksud kemungkinan adalah Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Ketiganya termasuk di antara beberapa bintang PSG yang melakukan perjalanan ke pulau Mediterania Spanyol di Ibiza minggu lalu untuk liburan usai menjalani Liga Champions, berbaur dengan teman dan keluarga setelah menghabiskan minggu-minggu sebelumnya terisolasi dalam gelembung aman dengan rekan satu tim di Portugal.

PSG dijadwalkan akan memulai pertandingan untuk mempertahankan gelar Ligue 1 mereka di Lens pada 10 September mendatang.

Namun, dengan kejadian tersebut kemungkinan besar pertandingan akan mengalami penundaan. Karena menurut aturan yang ditetapkan liga, jika sebuah klub memiliki empat tes positif sesi latihan tim harus dibatalkan.

Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa klub papan atas Prancis melaporkan hasil tes positif, termasuk Lyon, Marseille, Rennes, Nantes, dan Montpellier.

Sebelumya, pertandingan antara Marseille melawan Saint-Etienne pada 21 Agustus lalu yang semula akan menjadi pembuka musim baru juga telah mengalami penundaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA