Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rayakan Hari Jadi Ke-67, Persita Luncurkan Jersey Edisi Spesial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 09 September 2020, 18:51 WIB
Rayakan Hari Jadi Ke-67, Persita Luncurkan Jersey Edisi Spesial
Persita Tangerang luncurkan jersey edisi spesial untuk merayakan hari jadi ke-67 pada 9 September ini/RMOLBanten
rmol news logo Meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, tak menyurutkan manajemen Persita Tangerang untuk merayakan hari jadi ke-67 dengan suka cita.

Mengambil tema #SelebrasiDariHati di ULAN6 7AHUN kali ini, Persita mengajak seluruh kalangan untuk merayakan hari jadi klub kebanggaan dengan tidak berkumpul. Namun, cukup merayakan dari hati di rumah masing-masing.

"Tahun ini memang serbaberbeda. Seharusnya ulang tahun ke-67 ini dirayakan dengan pencapaian Persita yang sudah naik kasta ke Liga 1. Tapi demi keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan semua orang, kami mengajak semua untuk merayakan ulang tahun Persita dengan cara yang bertanggung jawab," ucap Presiden Klub Persita Tangerang, Ahmed Rully Zulfikar, melalui keterangan tertulisnya, Rabu (9/9).

Kelahiran klub sepak bola yang berbasis di Kabupaten Tangerang ini dipelopori oleh almarhum Umran. Diketahui, Persita lahir pada 19 April 1940 dan resmi berdiri pada 15 September 1945.

Delapan tahun kemudian, barulah keberadaan Persita secara resmi diakui oleh federasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), tepatnya 9 September 1953. Tanggal inilah yang kemudian disepakati sebagai hari jadi Persita hingga saat ini.

"Selama 67 tahun ini tentu banyak cerita suka dan duka. Perjuangan dari segala era yang penuh dengan cucuran keringat, air mata dan bahkan tetesan darah. Persita bisa tiba di posisi sekarang ini, saat ini, semua tak lepas dari sejarah dan kiprah para pendahulu Persita. Semoga di usia yang baru ini, semangat serupa bisa tetap dikobarkan, tidak hanya oleh para Pendekar Cisadane di lapangan, tapi juga semua orang yang turut andil membesarkan Persita," terangnya, dilansir Kantor Berita RMOLBanten.

Nah, menyambut hari jadinya ke-67, Persita melaunching jersey edisi spesial yang tidak meninggalkan warna ungu sebagai identitas tim berjuluk Pendekar Cisadane ini.

Selain itu, jersey edisi spesial ini ada aksen warna merah muda yang musim ini juga digunakan sebagai warna jersey ketiga Persita, yang merepresentasikan sepak bola modern.

Di bagian bahu, ada corak batik khas Tangerang yang juga digunakan di banyak elemen di Kabupaten Tangerang. Seperti di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Sementara di bagian depan, ada corak air yang mewakili Sungai Cisadane yang menjadi landmark Tangerang. Ada pula motif panah yang menunjuk ke atas sebagai gambaran semangat Persita untuk selalu bergerak maju dan berkembang ke depannya.

Jersey edisi spesial ini dijual dengan harga Rp 567.000, sudah termasuk boks eksklusif dan dua masker edisi terbaru.

"Jersey Special Editiom ini memang dirilis untuk merayakan hari ulang tahun Persita tahun ini. Ini adalah kali pertama Persita meluncurkan produk khusus anniversary sekaligus menjadi perwujudan diversifikasi produk merchandise Persita juga. Semoga produk jersey baru ini bisa mengobati rindu para suporter pada tim Persita dan nanti bisa dipakai saat mendukung Persita bertanding di Liga 1 nanti, tapi tentu tetap dari rumah," papar Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy.

Untuk aktivasi terkait merchandise dan Persita Store, akan diadakan ragam promo penjualan merchandise selama bulan September.

Seperti pada 9 September ini, ada dua anggota Pendekar Cisadane, Annas Fitranto dan Hamka Hamzah, yang melayani pelanggan selama 67 menit dan pelanggan bisa langsung bercengkrama dengan dua Pendekar tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA