Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terkendala Teknis, Persib Batal Panaskan Mesin Bersama Bhayangkara FC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 11 September 2020, 17:33 WIB
Terkendala Teknis, Persib Batal Panaskan Mesin Bersama Bhayangkara FC
Persib Bandung batal melakukan uji coba dengan Bhayangkara FC/Persib Ofisial
rmol news logo Setelah melakukan laga persahabatan melawan Persikabo, Persib Bandung berencana menjalani laga pemanasan lainnya melawan Bhayangkara FC.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sayang, laga yang sudah disiapkan jauh hari itu akhirnya batal terlaksana. Seharusnya, laga yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu digelar pada Sabtu besok (12/9).

"Sedianya, Persib akan kembali menjamu Bhayangkara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 12 September 2020. Namun, dikarenakan adanya kendala teknis dari kedua tim membuat pertandingan persahabatan kedua Pangeran Biru melawan tim Liga 1 ini terpaksa batal," demikian pernyataan Persib yang diunggah di laman resmi klub, Jumat (11/9).

Saat ini manajemen Maung Bandung tengah mencari lawan yang bisa diajak melakukan uji coba. Sehingga program yang telah disusun tim pelatih masih bisa berjalan dengan baik.

"Sampai informasi ini diturunkan, tim pelatih Persib masih terus mencari tim atau pertandingan pengganti agar sesuai dengan program latihan yang telah disusun," lanjut pernyataan manajemen.

Uji coba memang dibutukan Persib untuk meningkatkan performa para pemain yang lama tak bertanding. Terlebih lagi, ada beberapa pemain yang saat ini mengalami cedera. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA