Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mampu Jaga Kondisi Selama Pandemi, Pemain Asing Madura United Dipuji RD

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 21 September 2020, 18:49 WIB
Mampu Jaga Kondisi Selama Pandemi, Pemain Asing Madura United Dipuji RD
Rahmad Darmawan menilai Jacob Pepper telah bersikap profesional dengan menjaga kebugaran meski lama tidak berlatih bersama klub/Net
rmol news logo Kebugaran pemain menjadi perhatian banyak pelatih tim-tim Liga 1 menjelang kembali bergulirnya kompetisi sepak bola kasta tertinggi di tanah air. Terutama bagi pemain asing yang baru bisa kembali bergabung.

Itulah yang sempat dilakukan pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, terhadap pemain asingnya yang baru bisa kembali bergabung, Jacob Pepper.

Dengan jeda kompetisi yang sangat panjang, pelatih yang biasa disapa RD ini sempat khawatir kebugaran pemain asal Australia itu kurang maksimal. Namun, kekhawatiran itu hilang seiring penampilan apik yang ditunjukkan Jacob di laga uji coba.

Menurut penilaian RD, mantan pemain klub Australia, Newcastle Jets, itu terlihat menikmati pertandingan uji coba tersebut. Salah satu faktornya adalah karena pemain 28 tahun itu tak punya masalah dengan kebugaran.

“Tidak ada masalah kondisi padahal cuaca sedang panas. Artinya dia memang menjaga sekali kondisi fisiknya selama masa pandemi di Australia kemarin. Dan saya bersyukur, dia mempunyai tangggung jawab yang tinggi,” ucap RD.

Sementara itu, Pepper mengaku senang bisa kembali ke Madura United. Dia pun mengaku, selama berada di Australia selalu menjaga kondisi tubuhnya dengan latihan pribadi.
 
“Saya senang sekali bisa bekerja bersama kembali. Teman-teman juga menyambut saya dengan baik. Kondisi fisik saya sangat baik. Saya selalu latihan di sana,” jelasnya, dikutip laman resmi klub. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA