Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kecewa Liga 1 Ditunda, PSIS Langsung Liburkan Pemain

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 30 September 2020, 09:21 WIB
Kecewa Liga 1 Ditunda, PSIS Langsung Liburkan Pemain
CEO PSIS, Yoyok Sukawi (baju putih) mengaku kecewa dengan penundaan Liga 1 2020 yang harusnya dimulai 1 Oktober besok/RMOLJateng
rmol news logo Lanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang seharusnya mulai berlangsung pada 1 Oktober besok terpaksa ditunda oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru. Menyusul tak turunnya izin dari Polri untuk menggelar pertandingan di tengan kondisi pandemi Covid-19 yang masih terus bertambah tinggi.

Situasi ini tentu membuat kecewa banyak klub dan para pemainnya. Termasuk PSIS Semarang yang langsung menghentikan latihan para pemain usai PSSI mengambil putusan untuk menunda kembali Liga 1 2020.

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi, penundaan kompetisi itu seperti pukulan telak untuk PSIS. Sebab, mereka sudah melakukan persiapan secara maksimal dalam satu bulan terakhir.

"Kami terpukul dengan keputusan ini. Namun, kami tetap menghormatinya. Secepatnya, kami akan bertemu dengan seluruh keluarga PSIS dan merundingkan langkah ke depan," kata Yoyok, di Semarang, Selasa (29/9), dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Menurut Yoyok, keputusan meliburkan latihan ini akan berlangsung sembari menunggu keputusan bulat dari PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi, dan pemerintah terkait izin penyelenggaraan Liga 1 2020.

"Latihan untuk sementara juga kami liburkan melihat situasi seperti ini. Jika semuanya memang sudah oke, baru kami berani kumpulkan pemain lagi," pungkas Yoyok Sukawi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA