Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raih 100 Persen Kemenangan, Everton Kuasai Puncak Klasemen Premier League

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 04 Oktober 2020, 02:48 WIB
Raih 100 Persen Kemenangan, Everton Kuasai Puncak Klasemen Premier League
Yerry Mina dan James Rodriguez torehkan sejarah Premier League lewat gol-assist yang dicetak oleh dua pemain asal Kolombia/Net
rmol news logo Melihat Liverpool atau Manchester City tampil maksimal dengan meraih kemenangan demi kemenangan rasanya sudah terlalu biasa untuk saat ini.

Namun, melihat performa luar biasa apik yang ditunjukkan Everton pada awal musim ini tentu terasa berbeda. Pasalnya, telah bertahun-tahun Everton hanya menjadi klub medioker di persaingan ketat Premier League Inggris.

Nah, musim ini memang berbeda. Dari 4 laga yang telah dilakoni, tim satu kota Liverpool itu meraih hasil sempurna: 100 persen kemenangan.

Terakhir, skuat besutan Carlo Ancelotti ini meraih kemenangan 4-2 saat menjamu Brighton and Hove Albion, Sabtu malam (3/10).

Dalam laga ini, kembali andalan baru James Rodriguez menjadi inspirasi. Pemain asal Kolombia ini tak hanya menyumbang 2 gol, tapi juga 1 assist yang diberikan kepada kompatriotnya, Yerry Mina.

Kombinasi gol-assist yang dicetak Rodriguez dan Mina ini pun jadi catatan tersendiri dalam sejarah Premier League. Karena untuk kali pertama catatan ini dilakukan oleh pemain asal Kolombia..

Berkat kemenangan keempat secara beruntun tersebut, The Toffees pun kini masih bertahan kuat di puncak klasemen sementar Premier League dengan koleksi 12 poin.

Posisi Everton ditempel ketat Leicester City dan Liverpool yang sama-sama mengoleksi 9 poin dari 3 pertandingan. Leicester baru akan memainkan laga ke-4 mereka pada Minggu malam (4/10) melawan West Ham United.

Sementara Liverpool akan menjalani laga away mereka ke kandang Aston Villa pada Senin dinihari (6/10) WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA