Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Covid Membuat Cristiano Ronaldo Terancam Gagal Lawan Rival Lamanya Lionel Messi Di Liga Champions

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 14 Oktober 2020, 13:26 WIB
Covid Membuat Cristiano Ronaldo Terancam Gagal Lawan Rival Lamanya Lionel Messi Di Liga Champions
Cristiano Ronaldo/Net
rmol news logo Federasi sepak bola Portugal mengumumkan sebuah kabar mengejutkan dari bintang Juventus Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif terkena virus corona, pada Selasa (13/10) waktu setempat.

"Ronaldo tidak menunjukkan gejala dan tidak akan bermain melawan Swedia dalam pertandingan Nations League hari Rabu," kata federasi di situsnya, seperti dikutip dari AFP, Selasa (13/10).

Sejauh ini Ronaldo telah mencetak 101 gol untuk Portugal dan ini akan menjadi absen besar bagi timnya melawan Swedia karena mereka bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di grup mereka.

Penyerang Juventus berusia 35 tahun, yang telah terpilih sebagai pemain top dunia lima kali itu sebelumnya bermain dalam hasil imbang tanpa gol di Nations League Portugal saat melawan Prancis pada hari Minggu.

Hasil tes juga membuat Ronaldo diragukan apakah dapat tampil dalam pertandingan grup Liga Champions antara Juventus melawan Barcelona pada 28 Oktober mendatang, yang akan mengadu Ronaldo melawan rival lamanya Lionel Messi.

Ronaldo, yang juga pernah membintangi Manchester United dan Real Madrid, adalah salah satu pesepakbola terkenal yang dinyatakan positif Covid-19, yang telah menewaskan lebih dari satu juta orang sejak dimulainya pandemi awal tahun ini.

Penyerang Brasil Neymar, rekan setimnya di Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic juga dinyatakan positif terkena virus dalam beberapa pekan terakhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA