Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil Matchday 1 Liga Champions: Juventus Menang, PSG Tumbang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 Oktober 2020, 08:33 WIB
Hasil Matchday 1 Liga Champions: Juventus Menang, PSG Tumbang
Skuat Manchester United merayakan kemenangan mereka di kandang PSG/Net
rmol news logo Perjuangan klub-klub terbaik di Eropa untuk menjadi yang jawara di akhir musim nanti telah dimulai, Rabu dinihari (21/10). Ada yang langkahnya mulus, tapi ada juga yang tersendat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Juventus yang jadi salah satu unggulan di Liga Champions musim ini menjalani matchday 1 dengan baik. Kembalinya Alvaro Morata memberi berkah tersendiri.

Pasalnya, striker asal Spanyol itu menjadi bintang dalam laga di kandang Dynamo Kyiv. Dua gol dilesakkan striker Timnas Spanyol tersebut untuk memberi kemenangan pertama bagi The Old Lady di Liga Champions musim ini.

Tim unggulan lain yang sukses meraih kemenangan adalah Barcelona. Tak tanggung-tanggung, Blaugrana sampai 5 kali membobol gawang Ferencvaros dan hanya sekali dijebol lawannya.

Saat Juventus dan Barcelona berpesta gol, finalis Liga Champions musim lalu justru tersandung di kandang sendiri. Menjamu Manchester United dengan skuat lengkap, PSG justru dipaksa menelan pil pahit, kalah 1-2.

Setan Merah mencetak gol lebih dulu pada menit 23 melalui titik penalti yang dieksekusi Bruno Fernandes. PSG sempat menyamakan kedudukan pada menit 55 berkat gol bunuh diri Anthony Martial.

Tiga menit menjelang waktu normal, Marcus Rashford memastikan Man United pulang membawa tiga poin melalui sebuah sepakan terarah melanjutkan umpan Paul Pogba.

"Tak ada penjelasan (atas kekalahan ini). Kami tidak bermain baik malam ini. Kami terlambat untuk bangkit. Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri," ucap bek PSG, Presnel Kimpembe, dikutip laman resmi UEFA.

Berikut hasil Matchday 1, Rabu (21/10):
 
PSG 1-2 Man. United
Leipzig 2-0 Ä°stanbul BaÅŸakÅŸehir
Barcelona 5-1 Ferencváros
Lazio 3-1 Dortmund
Rennes 1-1 Krasnodar
Chelsea 0-0 Sevilla
Dynamo Kyiv 0-2 Juventus
Zenit 1-2 Club Brugge. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA