Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kompetisi Liga 2 Tak Kunjung Jelas, Sejumlah Pemain PSMS Izin Pulang Kampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 Oktober 2020, 14:19 WIB
Kompetisi Liga 2 Tak Kunjung Jelas, Sejumlah Pemain PSMS Izin Pulang Kampung
Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang/Net
rmol news logo Situasi kompetisi sepak bola nasional yang tak menentu membuat banyak klub peserta dilanda dilema. Para pemain pun ikut terdampak, baik secara fisik maupun psikologis.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, PSMS Medan akhirnya memperbolehkan pemain untuk pulang kampung ke daerah masing-masing. Sehingga para pemain bisa terhindar dari rasa bosan akibat belum jelasnya kapan kompetisi sepak bola, baik Liga 1 maupun Liga 2, kembali bergulir.

"Kita beri kebebasan bagi mereka untuk pulang ke daerah asal. Asalkan tanggal 1 November 2020 harus balik lagi ke Kebun Bunga," kata Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, Selasa (20/10).

Meski pulang kampung, namun para pemain sudah diingatkan untuk tetap menjaga kebugaran. Mereka wajib melaporkan kegiatan latihan kepada pelatih secara virtual.

"Sebelum pulang mereka ditimbang berat badannya. Jika setelah kembali berat badannya naik, berarti mereka tidak melakukan latihan seperti yang diinstruksikan pelatih," tambah Mulyadi, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Mulyadi menambahkan, untuk saat ini ada enam pemain yang sudah pulang ke daerah asal mereka. Yakni Wanggai, David, Amdi Sula, Anis Nabar, Helin Asoka, Herlian, dan OK John.

"Mereka berenam ini yang sudah kita lakukan penimbangan berat badan. Agar kita mengetahui kondisi berat badan mereka saat kembali ke Kota Medan khususnya ke Kebun Bunga," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA