Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadwal Liga Champions Dinihari Nanti: Bayern Ditantang Atletico, Liverpool Sambangi Ajax

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 21 Oktober 2020, 18:00 WIB
Jadwal Liga Champions Dinihari Nanti: Bayern Ditantang Atletico, Liverpool Sambangi Ajax
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan gol bersama Serge Gnabry di laga Bundesliga akhir pekan lalu/Net
rmol news logo Setelah melangsungkan pertandingan tim-tim yang berada di Grup E hingga H, Rabu malam (21/10) hingga Kamis dinihari (22/10) nanti giliran mereka yang berada di Grup A hingga D yang akan berjibaku di atas lapangan.

Laga paling panas sudah pasti akan terjadi saat juara bertahan Bayern Munchen memulai langkah mereka di Liga Champions musim ini dengan menjamu Atletico Madrid di Stadion Allianz Arena, Kamis dinihari (22/10).

Kurang dari dua bulan usai memastikan trofi Liga Champions di Lisbon, Portugal, Bayern langsung menghadapi lawan berat di laga pertama fase grup.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk menikmati kemenangan, tapi ini mungkin bisa jadi hal bagus karena kami tetap berada di competition mode. Kami tahu, musim baru memberi kami tantangan baru dan harapan baru. Ketika Anda berada di atas, lebih sulit untuk menunjukkan bahwa Anda ingin tetap berada di sana," ujar striker Bayern, Robert Lewandowski, dikutip laman resmi UEFA.

Selain Bayern, juara Liga Champions dua musim lalu, Liverpool, juga akan menjalani laga pertama pada dinihari nanti. Namun, laga perdana mereka tersebut akan dijalani dalam kondisi tidak ideal.

Setelah kehilangan Virgil van Dijk untuk 7-8 bulan lamanya, Liverpool juga tak bisa membawa gelandang anyar mereka, Thiago Alcantara. Eks Bayern Munchen itu mengalami cedera di laga derby kontra Everton akhir pekan lalu.

"Ya, ini memang tidak sempurn. Joel Matip juga tidak di sini, jadi ini tidaklah sempurna. Tapi ini situasi yang harus kami hadapi dan kami harus bisa mengatasinya," ujar pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Jadwal Matchday 1 Liga Champions (21-22 Oktober 2020):

Grup A
FC Salzburg vs Lokomotiv Moskva
Bayern Munchen vs Atlético Madrid

Grup B
Real Madrid vs Shakhtar Donetsk
Internazionale Milan vs Borussia Mönchengladbach

Grup C
Olympiacos FC vs Marseille
Manchester City FC vs FC Porto

Grup D
AFC Ajax vs Liverpool
Midtjylland vs Atalanta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA