Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sundulan Vardy Cetak Kemenangan Pertama Leicester Di Kandang Arsenal Dalam 47 Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 26 Oktober 2020, 11:27 WIB
Sundulan Vardy Cetak Kemenangan Pertama Leicester Di Kandang Arsenal Dalam 47 Tahun
Striker Leicester City, Jamie Vardy, memberi kemenangan pertama klubnya di kandang Arsenal dalam 47 tahun/Net
rmol news logo Nama Jamie Vardy tampaknya bakal dicatat sebagai 'musuh besar' oleh Arsenal. Tapi, bagi Leicester City, Vardy justru pantas dinobatkan sebagai pahlawan besar.

Ya, Vardy tampil sebagai pahlawan kemenangan 1-0 The Foxes saat berlaga di kandang Arsenal, Stadion Emirates, Senin dinihari (26/10) WIB. Sundulan Vardy sekaligus menjadi kemenangan pertama Leicester di kandang Arsenal dalam 47 tahun terakhir.

Vardy sendiri tak berada dalam kondisi ideal akibat cedera saat bermain di laga melawan Arsenal. Dia baru dimasukkan manajer Brendan Rodgers pada menit 60. Tak disangka, 20 menit kemudian Vardy mencetak gol kemenangan bagi Leicester.

"Rencana kami adalah selalu membawa Jamie Vardy ke dalam pertandingan dan dia dapat menjalaninya. Dia memberi kontribusi besar dalam sebuah laga-laga penting. Itu menunjukkan sudah berada di level mana dirinya, dan dia memang seorang pemain kelas dunia. Saya beruntung memiliki dia di tim ini," puji Rodgers, seperti dikutip AFP, Senin (26/10).

Sejauh ini, Vardy memang selalu jadi mimpi buruk bagi Arsenal. Tercatat, dalam 12 pertandingan Premier League melawan Arsenal, Vardy mampu mencetak 11 gol. Termasuk gol kemenangan pertama The Foxes di kandang Arsenal dalam 47 tahun.

Berkat kemenangan ini, Leicester pun sukses menempati peringkat ke-4 klasemen sementara. Berselisih 1 poin saja dari pemuncak klasemen Everton yang kalah 0-2 dari Southampton di hari yang sama.

Sementara bagi Arsenal, hasil tersebut menjadi kekalahan ketiganya pada musim ini. Membuat The Gunners harus tercecer di peringkat ke-10 dengan raihan 9 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA