Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

18 Kali Tes Selalu Positif, Ronaldo Batal Reuni Dengan Messi Nanti Malam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Oktober 2020, 16:11 WIB
18 Kali Tes Selalu Positif, Ronaldo Batal Reuni Dengan Messi Nanti Malam
Cristiano Ronaldo batal bertemu Lionel Messi saat Juventus menjamu Barcelona dinihari nanti/Net
rmol news logo Selalu menjaga kebugaran dan memiliki gaya hidup sehat ternyata tak menjamin seseorang aman dari terjangkit virus corona baru (Covid-19).

Cristiano Ronaldo adalah contohnya. Megabintang asal Portugal itu dinyatakan terinfeksi Covid-19 pada 2 pekan lalu saat membela Seleccao. Namun, hingga kini hasil tes yang dilakukannya selalu positif.

Bahkan, dikabarkan media Portugal, TVI, peraih 5 trofi Ballon d'Or ini telah 18 kali menjalani tes. Hasilnya selalu positif.

Akibatnya, Ronaldo pun tak bisa 'reuni' dengan rival sejatinya, Lionel Messi, saat Juventus bertemu Barcelona pada matchday 2 Liga Champions Rabu malam atau Kamis dinihari (29/10) WIB.

Media Italia seperti Sky Sport Italia dan Gazzeta dello Sport pun melaporkan kalau Ronaldo dipastikan akan absen saat Juventus bertemu Barcelona.

"Ronaldo sudah menjalani tes seperti orang lain lakukan, malam ini (Selasa waktu Italia, red) kami akan mendapatkan hasilnya. Ketika hasil sudah diketahui, semuanya akan lebih jelas," terang pelatih Juventus, Andrea Pirlo, saat konferensi pers jelang laga, seperti dikutip AFP, Rabu (28/10).

Pemain 35 tahun itu kini masih menunggu hasil tes yang dilakukan UEFA. Jika hasilnya tetap positif maka dia hanya bisa duduk di sofa rumahnya saat Juventus bertarung dengan Barcelona.

Kalapun hasilnya negatif, sesuai aturan UEFA, Ronaldo tetap harus melakukan tes ulang untuk kembali mendapatkan hasil negatif dalam waktu 24 jam sebelum pertandingan. Dengan kata lain, sudah tidak mungkin bagi Ronaldo untuk bermain malam ini.

Padahal, seharusnya, laga nanti akan menjadi pertemuan pertama kedua megabintang dunia itu sejak Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada 2018 lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA