Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Persib Malah Datangkan 1 Pemain Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Oktober 2020, 16:52 WIB
Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Persib Malah Datangkan 1 Pemain Muda
Bayu Mohamad Fiqri jadi rekrutan teranyar Persib Bandung/Persib
rmol news logo Meski kompetisi Liga 1 belum ada kepastian, manajemen Persib Bandung justru mendatangkan satu pemain muda.

Pemain muda itu tak lain Bayu Mohamad Fiqri, bek muda anggota Timnas U-19 Indonesia. Bayu baru tiba di tanah air pada Selasa kemarin (27/10) usai menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Dikabarkan laman resmi Persib, Bayu resmi menjadi pemain Maung Bandung per Rabu (28/10) hingga 3 tahun ke depan. Pemain kelahiran 10 Agustus 2001 itu akan mendapat nomor punggung 4 di Persib.

Tercatat, remaja asal Desa Sumber Manggis, Banyuwangi, Jawa Timur, itu sebelumnya pernah membela salah satu klub Liga 2, Semeru FC, dan tim sepakbola PON Jawa Timur.

Menurut pelatih Persib, Robert Alberts, pihaknya telah lama memantau Bayu. Bahkan sempat menjalin komunikasi. Namun Bayu lebih memilih klub lain.

“Sebelumnya kami sudah berbicara dengan dia, saat itu dia belum menandatangani kontrak. Kami juga telah memantau dia pada musim lalu tetapi dia memutuskan pergi ke klub lain,” jelas Robert kepada wartawan, Rabu (28/10).

Bayu kini menjadi pemain di bawah 20 tahun (U-20) ke-6 di skuat Persib musim 2020. Melengkapi pemain muda yang telah dimiliki Persib seperti Beckham Putra Nugraha (18), Saiful (18), Kakang Rudianto (17), Ravil Shandyka (18), dan Ardi Maulana (19). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA