Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Matchday 2 Liga Champions: Menanti Strategi Pirlo Saat Juve Ladeni Barca Tanpa CR7

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 28 Oktober 2020, 17:47 WIB
Matchday 2 Liga Champions: Menanti Strategi Pirlo Saat Juve Ladeni Barca Tanpa CR7
Andrea Pirlo mengawasi latihan para pemain Juventus jelang meladeni Barcelona di Turin/Net
rmol news logo Dari 8 laga yang berlangsung Kamis dinihari nanti (29/10), praktis pertemuan Juventus kontra Barcelona yang mendapat sorotan lebih. Publik berharap akan mendapat sajian apik saat dua megabintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, kembali berada di satu lapangan yang sama.

Apa lacur, Ronaldo masih belum dinyatakan sembuh dari terpapar Covid-19 meski sudah 2 pekan menjalani isolasi mandiri. Alhasil, laga di Stadion Allianz Juventus itu pun dipastikan batal menyajikan pertemuan dua pemain terhebat saat ini.

Namun demikian, pihak Juventus memastikan mereka akan tetap bermain maksimal karena lawan pasti akan menurunkan Messi sejak menit pertama.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, pun sudah memikirkan cara paling tepat untuk bisa menghentikan agresivitas pemain Argentina tersebut.

"Untuk kali pertama, saya akan menghadapi Messi sebagai seorang pelatih. Saya akan memperlakukan dia dengan penuh hormat sesuai yang pantas dia dapatkan," ucap Pirlo, dikutip AFP, Rabu (28/10).

Di luar laga panas di Turin, pertandingan antara Istanbul Basaksehir melawan Paris Saint-Germain juga patut mendapat perhatian. Sebab, laga ini akan penting bagi PSG untuk memastikan tiket ke babak berikutnya.

Karena, dalam laga sebelumnya, Kylian Mbappe dan kolega gagal meraih poin usai dikalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-2. PSG pasti tak enggan kembali gagal meraih poin di laga dinihari nanti.

Berikut jadwal matchday 2 Liga Champions - Grup E-H:

Grup E
Krasnodar vs Chelsea
Sevilla vs Rennes

Grup F
Club Brugge vs Lazio
Borussia Dortmund vs Zenit St Petersburg

Grup G
Ferencvaros vs Dynamo Kiev
Juventus vs Barcelona

Grup H
Istanbul Basaksehir vs Paris Saint-Germain
Manchester United vs RB Leipzig. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA