Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gol 'Perdana' Bale Setelah 7 Tahun, Antarkan Spurs Ke Peringkat 2

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 November 2020, 09:33 WIB
Gol 'Perdana' Bale Setelah 7 Tahun, Antarkan Spurs Ke Peringkat 2
Gareth Bale merayakan gol perdananya bagi Spurs sejak kembali pada awal musim ini/Net
rmol news logo Kembali ke klub yang membesarkannya setelah 7 tahun pergi tentu bukan hal mudah bagi seorang Gareth Bale. Butuh banyak penyesuaian yang harus dilalui Bale dengan kerja keras.

Hasil kerja keras Bale sejak kembali ke Tottenham Hotspur mulai tampak dalam laga melawa Brighton Hove and Albion, Senin dinihari (2/11). Bale jadi pencetak gol kemenangan bagi The Lilywhites.

Seperti biasa, Bale masuk ke lapangan sebagai pemain pengganti. Tak butuh waktu lama, pemain asal Wales ini memberi kontribusi besar bagi Tottenham.

Tiga menit usai dimasukkan manajer Jose Mourinho ke atas lapangan, Bale mencetak gol pertamanya sejak kembali ke London. Dia menyambut umpang silang Sergio Reguilon dengan sebuah sundulan terarah dan langsung menggetarkan jala gawang Brighton.

"Dia sudah tampil dalam level tertinggi sepak bola dalam beberapa tahun terakhir. Jadi ketika dia berada di atas lapangan, dia selalu ingin memberi peran. Ingin mencetak gol, memberi assist, bekerja keras untuk tim. Dan itulah yang telah dia lakukan," ucap kompatriot Bale, Harry Kane, dikutip laman resmi klub, Senin (2/11).

Kane sendiri mencetak gol pertama Spurs di laga ini melalui titik penalti pada menit 13. Brigton sempat menyamakan kedudukan melalui  Tariq Lamptey pada menit 56. Hingga akhirnya Bale memastikan The Spurs meraih tambahan 3 poin melalui sebuah sundulan.

Tambahan tiga poin ini sudah cukup untuk mendongkrak posisi The Spurs ke peringkat 2 dengan raihan 14 poin. Di bawah pemuncak klasemen sementara Liverpool yang sudah meraih 16 poin dari 7 pertandingan.

Sementara, Brighton masih tertahan di peringkat 16 dengan 5 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA