Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantah Man United Kalah Di Kandang, Begini Penjelasan Presiden Jancukers

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 November 2020, 18:15 WIB
Bantah Man United Kalah Di Kandang, Begini Penjelasan Presiden Jancukers
Gelandang Man United, Paul Pogba, hanya bisa terduduk usai kembali menelan kekalahan di Old Trafford/Net
rmol news logo Bagi sebagian pencinta sepak bola dunia, Stadion Old Trafford yang merupakan kandang bagi klub Manchester United, dinilai kian hari kian memudar keangkerannya.

MU yang mampu mendominasi sepak bola Inggris selama belasan tahun itu pun seolah jadi macan ompong saat tampil di kandang sendiri. Kekalahan bukan lagi hal yang langka terjadi di Old Trafford.

Terkini, menghadapi Arsenal dalam pekan ke-7 Premier League Minggu malam (1/11), Setan Merah dipaksa menelan pil pahit. Kalah 0-1 dari tamunya, The Gunners.

Namun demikian, dalam pandangan seniman Sudjiwo Tedjo, MU tidak kalah di kandang mereka.

"Buaya ini kalah di kandang sendiri. Betul. Tapi, MU kalah di kandang sendiri, salah," cuit Sudjiwo Tedjo dalam akun Twitter @sudjiwotedjo, Senin (2/11) sambil menyertakan sebuah video yang menunjukkan seekor buaya yang kalah bertarung dari macan tutul meski berada di air.

Presiden Jancukers ini pun kemudian membeberkan alasannya,"Old Trafford itu lokasinya di Inggris, Inggris adalah Britania Raya, imperium dunia... kandang seluruh manusia, bukan cuma MU .. IQ? IQ? IQ? Heuheuheu. #GGMU."

Untuk diketahui, Man United sudah tiga kali kalah sepanjang Premier League musim ini. Ironisnya, ketiga kekalahan itu justru terjadi di markas mereka, Stadion Old Trafford.

Tim pertama yang mempermalukan Setan Merah di Old Trafford adalah Crystal Palace yang menang 3-1 pada 19 September 2020. Kemudian giliran Tottenham Hotspur yang menggulung MU dengan skor 6-1 pada 4 Oktober 2020.

Terakhir, sesama klub London Utara, Arsenal, ikut memperparah keterpurukan MU di Old Trafford melalui gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang, Minggu (1/11). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA