Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Gol Yusuf Yazici Putus Rentetan Tak Terkalahkan AC Milan Di 23 Pertandingan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 06 November 2020, 04:58 WIB
Tiga Gol Yusuf Yazici Putus Rentetan Tak Terkalahkan AC Milan Di 23 Pertandingan
Striker Lille, Yusuf Yazici/Net
rmol news logo Raksasa Italia, AC Milan harus menelan pil pahit saat menjamu tim dari Prancis, Lille dalam lanjutan Grup H Liga Europa, Jumat (6/11) waktu Indonesia. AC Milan dipecundangi 3 gol tanpa balas di kandang mereka, San Siro.

Striker Lille, Yusuf Yazici menjadi momok bagi pasukan Stefano Pioli. Pasalnya, pemain asal Turki itu memborong tiga gol Lille ke kandang Gianluigi Donnarumma.

Gol pertama diraih Yusuf Yazici lewat titik putih di menit 21. Penalti diberikan setelah dirinya mendapat dorongan kecil dari Romagnoli di kotak penalti. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, sejumlah rotasi pemain yang dilakukan AC Milan tidak membuahkan hasil. Ibrahimovic cs justru harus kembali kebobolan melalui gol Yusuf Yazici di menit 55 dan 58. Skor 3-0 akhirnya menutup laga tersebut.

Dengan hasil ini, Lille menyodok ke urutan pertama dengan poin 7 dari 3 kali bermain. Sementara AC Milan berada di peringkat kedua dengan 6 poin dari 3 kali bermain.

Kekalahan ini juga menjadi yang pertama dirasakan AC Milan usai pandemi Covid-19. Di mana, Setan Merah belum terkalahkan dalam 23 pertandingan di semua kompetisi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA