Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikabarkan Akan Datangkan Ronaldo, Begini Penjelasan Direktur Olahraga PSG

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 November 2020, 18:56 WIB
Dikabarkan Akan Datangkan Ronaldo, Begini Penjelasan Direktur Olahraga PSG
Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan diboyong Paris Saint-Germain ketika kontraknya bersama Juventus habis pada 2022/Net
rmol news logo Kabar ketertarikan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo semakin kuat. Hal ini didukung pernyataan langsung Direktur Olahraga PSG, Leonardo, yang tak membantah kalau klubnya memang berminat memboyong pemain asal Portugal itu dari Juventus.

Ronaldo sendiri masih terikat kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022. Namun, biasanya, pada satu tahun terakhir kontrakn, masa depan bersama klubnya sudah diketahui. Lanjut atau tidak.

Nah, pihak yang digadang-gadang siap menampung Ronaldo ketika kontraknya habis adalah klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain.

Dalam sebuah wawancara di PSGTV, Leonardo mengatakan,"Hari ini, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepak bola. Mungkin saja besok Cristiano Ronaldo bangun dari tidurnya dan berkata 'aku ingin pergi ke klub lain'."

Leonardo pun menerangkan, tak banyak klub yang bisa membeli Ronaldo. Hanya mereka yang ada di 'lingkaran tertutup' yang bisa membeli Ronaldo. Menurut Leonardo, PSG adalah salah satunya.

"Kami harus bersiap dengan jendela transfer dan itulah yang kami lakukan. Kami punya prioritas, punya daftar, tapi sesuatu yang tidak terduga bisa saja terjadi," imbuhnya.

Namun demikian, tidak mudah bagi PSG untuk bisa mendatangkan pemain sekelas Ronaldo. Meski nanti mereka tak perlu mengeluarkan biaya transfer, tetap saja PSG harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar gaji tinggi sang peraih 5 trofi Ballon d'Or tersebut.

Terlebih lagi, seperti halnya klub-klub Eropa lainnya, finansial PSG pun tengah terpuruk karena berkurangnya pemasukan sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Artinya, jalan PSG untuk mendapatkan Ronaldo tidak akan semudah membalik telapak tangan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA