Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mo Salah Positif Covid-19, Kekuatan Liverpool Makin Tergerus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 November 2020, 04:08 WIB
Mo Salah Positif Covid-19, Kekuatan Liverpool Makin Tergerus
Mohamed Salah terjangkit Covid-19 saat pulang ke Mesir membuat perjuangan Liverpool makin berat/Net
rmol news logo Liverpool tengah dirundung masalah pelik dalam perjuangan mereka mempertahankan titel juara Premier League. Satu per satu pemain andalan harus menepi dengan masalah yang berbeda.

Paling gres tentu saja kabar terpaparnya winger andalan Mohamed Salah oleh Covid-19. Kabar ini diumumkan pihak Asosiasi Sepak Bola Mesir (EFA) melalui Twitter pada Sabtu (14/11).

Diduga, Salah terpapar Covid-19 saat hadir dalam acara pernikahan saudaranya di Mesir.

Dari hasil tes swab yang dilakukan terhadap para pemain Timnas Mesir, pihak EFA menyebutkan bawah Mohamed Salah, bintang Liverpool, telag terinfeksi virus corona. Salah disebutkan tidak mengalami gejala apa pun meski dinyatakan positif Covid-19.

Akibatnya, Salah pun harus absen saat Mesir menghadapi Togo dalam babak kualifikasi Piala Afrika pada Sabtu (14/11).

Bahkan, Salah pun berpotensi absen saat Liverpool bertemu Leicester City pada akhir pekan depan. Pasalnya, Salah setidaknya harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari ke depan.

Salah bukanlah pemain Liverpool pertama yang terjangkit Covid-19. Thiago Alcantara dan Sadio Mane bahkan sudah lebih dulu terpapar.

Dengan absennya Salah, kekuatan Liverpool pun seolah tergerus. Karena saat ini, manajer Jurgen Klopp juga sudah dipastikan tak bisa menurunkan bek andalan Virgil van Dijk hingga beberapa bulan ke depan.

Kemudian, Joe Gomez juga dipastikan harus menepi selama beberapa bulan sudah mengalami cedera tendon di bagian lututnya saat membela Timnas. Beberapa pemain utama pun kondisi kebugarannya tidak maksimal belakangan ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA