Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 Tak Kunjung Bergulir, 2 Pemain Timnas Jadi Incaran 3 Klub Tetangga Sebelah?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 November 2020, 17:27 WIB
Liga 1 Tak Kunjung Bergulir, 2 Pemain Timnas Jadi Incaran 3 Klub Tetangga Sebelah?
Hansamu Yama digadang-gadang bakal merumput di Liga Malaysia/Official Persebaya
rmol news logo Di tengah ketidakpastian kapan Liga 1 akan kembali bergulir, sepak bola nasional justru diguncang kabar akan hengkangnya 2 penggawa Timnas Indonesia ke negeri jiran Malaysia.

Dua pemain yang dikabarkan tengah diincar klub Malaysia itu adalah Evan Dimas dan Hansamu Yama Pranata. Kabar ini diembuskan jurnalis The Star, Avenish Waran, melalui unggahannya di akun Twitter @avineshW90 pada Sabtu kemarin (14/11).

“Informasi terakhir untuk hari ini kita bisa melihat kembalinya Evan Dimas ke sepak bola Malaysia,” tulis Avinesh Waran.

Tak hanya Evan Dimas, Avinesh juga menyebut nama bek andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, yang akan meramaikan sepak bola Malaysia.

“Yang paling saya sukai adalah Hansamu Yama. Dia adalah bek tengah yang teliti dan akan memperkuat tim mana pun,” tambahnya.

Lebih lanjut, sejauh ini ada 3 klub yang berpotensi menampung Evan Dimas dan Hansamu. Yaitu Kuala Lumpur FA, Perak TBG, dan sebuah klub di Pantai Timur yang tidak disebutkan namanya.

Bagi Evan Dimas, kompetisi Liga Super Malaysia tidaklah asing. Ia pernah berseragam salah satu klub raksasa Malaysia, Selangor FA, pada 2018 lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA