Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikabarkan Akan Terbang Ke Negeri Jiran, Hansamu Yama: Saya Masih Terikat Kontrak Dengan Persebaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 19 November 2020, 16:28 WIB
Dikabarkan Akan Terbang Ke Negeri Jiran, Hansamu Yama: Saya Masih Terikat Kontrak Dengan Persebaya
Hansamu Yama dikabarkan tengah diincar sejumlah klub luar negeri/Net
rmol news logo Nama bek andalan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Pranata, belakangan ini jadi perbincangan hangat di kalangan pencinta sepak bola nasional. Penyebabnya tak lain karena bek Timnas Indonesia itu tengah diincar klub asal Malaysia dan Thailand.

Kabar ketertarikan klub negeri jiran itu terhadap Hansamu diembuskan jurnalis The Star Sports, T. Avineshwaran, melalui akun Twitternya pada akhir pekan lalu.

Dikatakan Avineshwaran, perwakilan agen Hansamu Yama sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub dari Negeri Jiran tersebut.

Inilah yang kemudian memicu rumor bakal hengkangnya Hansamu dari Persebaya. Terlebih lagi, Liga Super Malaysia saat ini sedang memasuki bursa transfer dan kompetisi musim 2021 akan digelar awal tahun depan.

Menanggapi isu tersebut, Hansamu menegaskan masih menghormati kontraknya bersama Persebaya. Kontrak Hansamu bersama Bajol Ijo akan berakhir pada 31 Desember mendatang.

“Tidak tahu, tapi saya untuk saat ini yang terpenting fokus buat Persebaya. Saya masih terikat kontrak dengan Persebaya. Jadi saya masih menghormati kontrak saya,” tegasnya, dikutip laman resmi Liga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA