Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rehat Sejenak Dari Ketidakpastian, Pelatih Persib Pilih Pelesir Ke Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 19 November 2020, 16:45 WIB
Rehat Sejenak Dari Ketidakpastian, Pelatih Persib Pilih Pelesir Ke Bali
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, akhirnya memilih berlibur dulu untuk sejenak rehat dari ketidakpastian kompetisi/Persib
rmol news logo Belum adanya kejelasan kapan kompetisi Liga 1 2020 kembali digulirkan membuat pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memilih untuk rehat. Bali menjadi tujuannya untuk menurunkan tensi akibat kompetisi yang tak kunjung bergulir.

Menurut pelatih asal Belanda ini, putusannya untuk berlibur karena tidak ada kegiatan tim hingga awal 2021 mendatang. Saat ini seluruh aktivitas tim memang telah diliburkan.

"Saya butuh pergi ke luar dari Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi ditolak. Semua pemain juga sudah kembali ke daerah masing-masing karena tak ada latihan bersama," kata Robert, dikutip laman resmi klub, Kamis (19/11).

Robert menambahkan, saat ini dirinya akan coba membangun rencana baru untuk kembali memulai persiapan pada Februari nanti.

"Dalam waktu dekat, pemain akan diberi program latihan spesifik," lanjutnya.

Namun demikian, program tersebut akan dimulai setelah ada kepastian soal kompetisi. Sebab, jika belum ada kejelasan, Robert mengaku sulit untuk memberikan menu latihan serius bagi skuat Maung Bandung.

Untuk saat ini, kata Robert, mereka memilih 'mundur' dulu dari lapangan hijau. Untuk membangkitkan mental maupun fisik yang drop akibat ketidakpastian kompetisi.

"Jadi kami harus bersiap, ketika ada lampu hijau, kompetisi akan mulai kembali dan kami harus serius lagi. Sebelumnya kami sudah bekerja dan berlatih secara profesional tapi semuanya batal." tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA