Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemenangan 3-0 Atas Leicester Ciptakan 2 Rekor Baru Bagi Liverpool

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 November 2020, 10:48 WIB
Kemenangan 3-0 Atas Leicester Ciptakan 2 Rekor Baru Bagi Liverpool
Diogo Jota jadi pemain Liverpool pertama yang sukses selalu mencetak gol dalam 4 laga pertamanya di Premier League/Net
rmol news logo Hasil apik yang diraih Liverpool saat bertemu Leicester City pada Senin dinihari tadi (23/11) memang gagal membawa The Reds kembali menduduki puncak klasemen.

Namun demikian, kemenangan 3-0 di Stadion Anfield tersebut membuahkan 2 rekor baru.

Pertama, merujuk data yang diunggah akun Twitter @OptaJoe, itulah catatan tak terkalahkan ke-64 yang diraih Liverpool secara beruntun di kandang mereka, Stadion Anfield, di pentas tertinggi Premier League. Rinciannya, Liverpool 53 kali menang dan 11 kali seri.

Terakhir kali The Reds merasakan kekalahan di Anfield terjadi pada 23 April 2017. Saat itu, Liverpool ditumbangkan Crystal Palace dengan skor 1-2.

Toh, catatan unbeaten Liverpool tersebut masih bukan yang terbaik dalam sejarah sepak bola Inggris. Karena, rekor tak terkalahkan di kandang terpanjang di level Premier League masih dipegang Chelsea dengan 86 pertandingan.

Rekor kedua, kemenangan tersebut makin melambungkan nama Diogo Jota. Penyerang anyar Liverpool itu konsisten menjaga ketajamannya dengan menyumbang 1 gol di laga versus Leicester.

Pemain berpaspor Portugal itu kini bakal tercatat di buku rekor Liverpool sebagai pemain pertama yang mampu mencetak gol dalam 4 laga perdananya bagi The Reds.

Liverpool kini berada di peringkat kedua Premier League di bawah Tottenham Hotspur dengan raihan poin sama-sama 20. Namun skuat besutan Jurgen Klopp itu kalah selisih gol dari The Spurs. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA