Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ikut Berduka Kepergian Maradona, Wagub DKI: Terima Kasih Sudah Menginspirasi Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 27 November 2020, 11:22 WIB
Ikut Berduka Kepergian Maradona, Wagub DKI: Terima Kasih Sudah Menginspirasi Dunia
Kepergian legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona, meninggalkan kesedihan bagi banyak orang/Net
rmol news logo Kesedihan atas meninggalnya legenda sepak bola dunia Diego Armando Maradona pada umur 60 tahun turut dirasakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui akun Facebook-nya, pria yang karib disapa Ariza ini menuliskan kutipan dari sang legenda sepak bola asal Argentina itu.

"My mother thinks I am the best. And I was raised to always believe what my mother tells me (Ibuku mengira aku yang terbaik. Dan aku dibesarkan untuk selalu percaya pada apa yang dikatakan ibu kepadaku)," demikian yang ditulis Ariza seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (27/11).

Menurut orang nomor dua di Jakarta itu, pernyataan di atas menjelaskan betapa kuatnya motivasi dari seorang Ibu dalam pencapaian Maradona.

Meskipun memiliki postur badan yang kurang ideal sebagai pemain sepak bola, namun hal itu bukan kendala bagi Maradona untuk berprestasi.

Seperti saat mempersembahkan trofi Piala Dunia 1986 bagi Argentina. Plus mengangkat Napoli menjadi salah satu tim elite Italia usai menjuarai Serie A pada 1980-an.

"Selamat jalan Maradona. Sepak bola kehilangan salah satu ikon terbaik. Terima kasih sudah menginspirasi dunia," tutup Ariza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA