Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 Belum Dimulai, Persija Izinkan Pemainnya Merantau Ke Luar Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 30 November 2020, 17:40 WIB
Liga 1 Belum Dimulai, Persija Izinkan Pemainnya Merantau Ke Luar Negeri
Direktur Persija, Ferry Paulus, izinkan para pemainnya untuk bermain di luar negeri/Persija
rmol news logo Demi memberi kesempatan para pemainnya untuk bisa menjaga performa setelah berbulan-bulan tak bertanding, manajemen Persija Jakarta melakukan sebuah keputusan krusial.

Tim Macan Kemayoran akhirnya mengizinkan para pemainnya untuk melanjutkan karier ke luar negeri. Hal ini merupakan sikap realistis manajemen Persija menyikapi ketidakjelasan kompetisi di tanah air.

Hal lain yang jadi bahan pertimbangan lain adalah karena tak ingin peluang para pemain untuk mengembangkan karier terganjal karena bursa transfer sudah keburu ditutup. Apalagi, sudah ada beberapa pemain yang diincar klub luar.

“Memang benar beberapa pemain pilar Persija diincar beberapa klub luar negeri bahkan di antaranya memiliki reputasi besar. Hal ini tak terlepas dari kualitas para pemain sendiri dan kesuksesan Persija dalam menjadi juara 2018 dan menembus final Piala Indonesia 2019,” terang Direktur Persija, Ferry Paulus, dikutip laman resmi klub, Senin (30/11).

Menurut Ferry Paulus, bila situasi kembali membaik, pintu Persija akan tetap terbuka bagi para pemain telah merantau ke luar negeri.

“Sudah ada komunikasi juga dengan pemain, bila Persija kembali memanggil, maka mereka akan kembali ke Jakarta,” tandas Ferry. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA