Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Febri Hariyadi Tolak Tawaran Klub Thailand, Begini Penjelasan Pelatih Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 08 Desember 2020, 18:04 WIB
Febri Hariyadi Tolak Tawaran Klub Thailand, Begini Penjelasan Pelatih Persib
Febri Hariyadi enggan gabung klub luar hanya dengan status pinjaman/Net
rmol news logo Bisa bermain di luar negeri tentu jadi impian banyak pemain sepak bola Indonesia. Karena hal ini menunjukkan talenta dan kemampuan mereka juga dihargai di level internasional.

Namun demikian, winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, tak langsung menganggukan kepala saat dapat tawaran dari salah satu klub asal Thailand. Febri justru memilih untuk tetap membela Persib di Liga 1 yang kabarnya dimulai awal tahun depan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pun mengakui ada tawaran resmi dari sebuah klub Thailand terhadap Febri. Klub tersebut ingin memboyong pemilik jersey nomor 13 di Persib itu dengan status pinjaman.

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri (Hariyadi). Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri, tentunya," ucap Robert, dikutip laman resmi klub, Selasa (8/12).

"Tapi untuk saat ini, dia mengatakan bahwa tidak tertarik dengan tawaran tersebut," sambung pria 66 tahun itu.

Dijelaskan Robert, ada dua alasan kenapa Febri menolak tawaran tersebut. Pertama, Febri tak mau hengkang ke klub lain dengan status pinjaman.

Selain itu, Febri masih mempertimbangkan untuk bertahan bersama Persib karena kompetisi Liga 1 dikabarkan bakal kembali bergulir awal tahun depan.

"Jadi dia mengatakan waktunya sangat singkat bagi dia bermain di Thailand, untuk kemudian kembali lagi bersama Persib," tutup pelatih asal Belanda itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA