Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ingin Beckham Gagal Tampil Di Piala Dunia, Persib Percepat Proses Penyembuhan Cederanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 11 Desember 2020, 18:35 WIB
Tak Ingin Beckham Gagal Tampil Di Piala Dunia, Persib Percepat Proses Penyembuhan Cederanya
Beckham Putra saat membela Timnas U-18 melawan Iran U-18/PSSI
rmol news logo Persib Bandung akan bekerja keras untuk bisa mempercepat proses penyembuhan cedera gelandang muda mereka, Beckham Putra. Sehingga peluang Beckham tampil di Piala Dunia U-20 pun bisa tetap terjaga.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pun cukup yakin kalau proses kesembuhan cedera Beckham sesuai harapan. Terutama karena cedera pemain didikan Diklat Persib itu tak harus menjalani operasi.

"Jika kabar terbaru itu benar, tidak membutuhkan operasi, itu menjadi suatu keuntungan. Tapi, kami pun tidak boleh lupa bahwa laga internasional tuntutannya besar," ucap Robert, dikutip laman resmi klub, Jumat (11/12).

"Saya berharap, Beckham bisa memenuhinya, dan dia tidak menderita cedera lagi karena latihannya begitu berat," sambungnya.

Robert pun tak hanya fokus dalam kesembuhan cedera fisik, soal mengembalikan kepercayaan diri pemain usai cedera juga dapat perhatian tak kalah besar.

Robert yakin, Beckham tetap punya semangat dan optimisme tinggi meskipun dalam kondisi penyembuhan cedera.

"Tim medis kami, dokter Rafi, Beni, dan dokter Alvin terus memantau Beckham dan kami selalu berkomunikasi dengannya. Memastikan dia tak kehilangan kepercayaan diri," tandas pelatih asal Belanda tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA