Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sundulan Emas Bobby Bawa Liverpool Kembali Ke Puncak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 17 Desember 2020, 08:43 WIB
Sundulan Emas Bobby Bawa Liverpool Kembali Ke Puncak
Selebrasi Bobby Firmino usai menjebol gawang Tottenham Hotspur melalui sundulannya tepat di menit akhir pertandingan/Net
rmol news logo Pertarungan perebutan puncak klasemen antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur, Kamis dinihari tadi (17/12), berakhir indah bagi tuan rumah.

Dalam laga yang diawali dengan mengheningkan cipta bagi mendiang Gerard Houllier, eks pelatih Liverpool yang pernah mempersembahkan trebel winners, The Reds langsung tampil dengan kecepatan penuh.

Hasilnya langsung didapat pada menit 26. Tendangan keras Mohamed Salah sempat mengenai Toby Alderweireld memantul melewati kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Namun, keunggulan ini tak bertahan lama. Son Heung-min memberi sedikit asa kepada tim tamu melalui golnya pada menit 33 memanfaatkan umpan terobosan Giovani Lo Celso.

Di babak kedua, Spurs terlihat seperti memiliki 'angin' tambahan. Mereka mulai bangkit dan menciptakan sejumlah peluang. Di antaranya sundulan Harry Kane yang melebar di depan gawang.

Hingga, tepat di menit akhir waktu normal, berawal dari tendangan sudut Andrew Robertson, Roberto 'Bobby' Firmino bisa memastikan Liverpool mendapat tambahan 3 poin dari laga ini. Sundulan Bobby yang keras dan terarah tak bisa dihalau Hugo Lloris.

"Kami hanya fokos untuk terus bermain hingga wasit meniup peluit. Kami tak peduli dengan rekor atau apapun yang muncul nantinya, kami di sini untuk memenangkan pertandingan. Jadi, saya sangat senang dengan permainan teman-teman. Saya pikir, performa kami sangat luar biasa dan layak mendapat tiga poin," ucap kapten Liverpool, Jordan Henderson, dikutip laman resmi klub, Kamis (17/12).

Gol Bobby pun langsung membawa Liverpool kembali ke puncak klasemen, posisi yang sempat 'ditinggalkan' selama beberapa pekan. The Reds kini unggul 3 poin dari Tottenham yang harus pasrah melorot ke peringkat 2 klasemen sementara Premier League. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA