Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Hak Pilih, Messi Dan Ronaldo Sama-sama Pilih Lewandowski

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 18 Desember 2020, 10:31 WIB
Punya Hak Pilih, Messi Dan Ronaldo Sama-sama Pilih Lewandowski
Robert Lewandowski sama-sama dipilih oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain pria terbaik versi FIFA/fcbayern
rmol news logo Hajatan akbar akhir tahun FIFA telah berakhir dengan dinobatkannya Robert Lewandowski sebagai pemain pria terbaik dalam FIFA Best Football Awards 2020.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Lewandowski meraih 52 poin. Disusul Cristiano Ronaldo (38) dan Lionel Messi (35). Ini menjadi trofi pertama bagi striker Bayern Munchen tersebut.

Terpilihnya Lewandowski berdasarkan voting yang dilakukan kapten Timnas, pelatih, dan jurnalis dari seluruh negara yang berafiliasi dengan FIFA.

Nah, sebagai kapten Timnas, Messi dan Ronaldo sama-sama punya hak untuk menyalurkan suaranya dalam FIFA Best Football Awards ini. Menariknya, keduanya sama-sama memilih Lewandowski.

Tapi ada bedanya. Messi yang menjabat kapten Timnas Argentina ini menempatkan Lewandowski pada pilihan ketiga. Messi lebih memilih Neymar di pilihan pertama, dan Kylian Mbappe di pilihan kedua.

Bagaimana dengan Ronaldo? Kapten Timnas Portugal ini memasukkan nama Lewandowski di pilihan pertama. Kemudian dia memilih Lionel Messi di urutan kedua. Terakhir, Ronaldo memilih Kylian Mbappe.

Pilihan pertama hingga ketiga tersebut akan memberi poin berbeda bagi setiap pemain. Pilihan pertama bernilai 5 poin, pilihan kedua 3 poin, dan pilihan ketiga 1 poin.

Berdasarkan seluruh suara dari kapten Timnas, pelatih, dan jurnalis itulah yang kemudian membuat Lewandowski dinobatkan sebagai The Best FIFA Men's Player 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA