Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manajemen PSIS Semarang Siap Urun Rembug Untuk Stadion Jatidiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 21 Desember 2020, 01:48 WIB
Manajemen PSIS Semarang Siap Urun Rembug Untuk Stadion Jatidiri
Stadion Jatidiri, Semarang/Net
rmol news logo Manajemen PSIS Semarang menanggapi gejolak suporter yang menghendaki Stadion Jatidiri kembali digunakan sebagai tempat bertanding di kandang.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, memaklumi kerinduan para suporter hingga ramai membuat tagar #2021BalikJatidiri di media sosial agar pemerintah memberikan respon.

Pasalnya, PSIS Semarang harus mengungsi ke Magelang selama proses renovasi Stadion Jatidiri.

"Teman-teman suporter memang sudah beberapa kali cerita ke kami kalau sudah tidak sabar ingin kembali mendukung PSIS di Jatidiri. Menurut saya ini hal yang cukup wajar karena semenjak tahun 2017 memang banyak kejadian-kejadian yang tidak diinginkan seperti kecelakaan. Ditambah jarak Semarang ke Magelang cukup jauh," kata Yoyok, Minggu (20/12).

Dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Yoyok menilai, PSIS sebagai tim yang selama ini berlaga di Jatidiri menilai bahwa harus ada solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

Menurutnya, bukan hanya suporter yang rindu, melainkan PSIS juga rindu merumput di Stadion Jatidiri. Dia menegaskan, PSIS sangat siap apabila Pemerintah Provinsi Jawa Tengah membutuhkan masukan terkait nasib Jatidiri ke depan.

"Kami siap untuk urun rembug bagaimana solusinya. Seperti misal ada opsi mendatangkan investor, kami siap bantu jika memang diperlukan," imbuh pria yang juga anggota Komisi X DPR RI ini.

Yoyok Sukawi pun berharap permasalahan ini cepat selesai dan ada solusi yang tepat supaya keinginan suporter PSIS terwujud dan Stadion Jatidiri dapat berdiri gagah yang mewujudkan kejayaan infrastruktur olahraga di Jawa Tengah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA