Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sang Ibu Dirawat Karena Covid-19, Ronaldinho Minta Didoakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 22 Desember 2020, 11:24 WIB
Sang Ibu Dirawat Karena Covid-19, Ronaldinho Minta Didoakan
Bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, bersama ibunya sebelum dirawat karena terpapar Covid-19/Net
rmol news logo Serangan virus corona baru (Covid-19) di dunia memang tak pandang bulu. Semua manusia yang ada di permukaan bumi bisa diserang tanpa kecuali.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Nah, salah satu yang kini harus dirawat karena positif terpapar Covid-19 adalah ibunda mantan bintang Timnas Brasil, Ronaldinho.

Mantan penyerang Barcelona itu pun memohon doa kepada seluruh teman dan koleganya, agar ibunya yang berusia 71 tahun itu bisa sembuh dari Covid-19.

"Teman-teman sekalian, ibu saya terpapar Covid dan kami saat ini berjuang agar beliau dapat kembali sembuh secepatnya," ucap Ronaldinho melalui akun Twitter pribadinya, @10Ronaldinho, Senin (21/12) waktu Brasil.

"Beliau kini berada di ruang perawatan intensif untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan. Saya berterima kasih atas doa-doa, energi positif, dan cinta," imbuh mantan pemain yang dikenal doyan mengumbar senyum tersebut.

Dilaporkan Marca, hingga Minggu (20/12), Brasil telah mencatatkan kasus terkonfirmasi Covid-19 mencapai 7,3 juta, dengan korban jiwa mendekati angka 187 ribu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA