Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akun Anton Sudibyo Minta Maaf, Panser Biru Tetap Tuntut Bertemu Langsung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 23 Desember 2020, 08:48 WIB
Akun Anton Sudibyo Minta Maaf, Panser Biru Tetap Tuntut Bertemu Langsung
Tangkapan layar permintaan maaf akun Facebook 'Anton Sudibyo'/Repro
rmol news logo Setelah sempat dicari kelompok suporter PSIS Semarang, Panser Biru, hingga ke kantor Gubernur Jawa Tengah, pemilik akun Facebook 'Anton Sudibyo' akhirnya meminta maaf.

Ucapan maaf dan klarifikasi diunggah di akun Facebook miliknya pada Selasa sore (22/12).

"Kepada Teman-teman Panser Biru Official, dengan hormat status saya kemarin tidak dimaksudkan atau tidak diniatkan untuk menyinggung dan menyakiti keluarga besar Panser Biru. Dengan tulus saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Panser Biru atas segala kesalahpahaman yang terjadi. Maturnuwun,” tulis Anton.

Meski demikian, Ketua Panser Biru, Wareng, mengaku belum meneriam secara resmi permintaan maaf tersebut. Pihak Panser Biru tetap meminta Anton untuk bertemu dan melakukan permintaan maaf secara langsung.

"Tetap kita tunggu sampai Mas Anton klarifikasi langsung dengan kami dan minta maaf langsung dengan kami atau perwakilan Panser Biru. Karena juga sudah kita somasi resmi,” jelas Wareng melalui pesan WhatsApp yang diterima Kantor Berita RMOLJateng.

Panser Biru menuntut Anton Sudibyo meminta maaf dan melakukan klarifikasi terkait unggahannya yang menuduh gerakan #2021BalikJatiDiri ditunggangi pihak tertentu.

Selasa siang (22/12) sejumlah perwakilan Panser Biru sudah berusaha mencari Anton Sudibyo di Kantor Pemprov Jateng untuk meminta klarifikasi, namun yang bersangkutan tidak ada.

"Kenapa kita nyarinya di kantor Pak Ganjar? Karena yang bersangkutan sering meng-upload foto dan berita Pak Ganjar. Kami yakin dia tim medianya Pak Ganjar," kata Wareng. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA