Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Dunia U-20 Resmi Ditunda, Timnas U-19 Tetap TC Di Spanyol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 27 Desember 2020, 02:05 WIB
Piala Dunia U-20 Resmi Ditunda, Timnas U-19 Tetap TC Di Spanyol
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI
rmol news logo Kepastian batalnya perhelatan akbar Piala Dunia U-20 pada 2021 tak membuat rencana pemusatan latihan Timnas U-19 di Spanyol ikut batal.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Timnas Indonesia U-19 tetap berangkat menjalani pemusatan latihan (TC) ke Spanyol pada Sabtu (26/12).

"PSSI tetap berkomitmen terhadap Timnas U-19. Meskipun Piala Dunia U-20 diundur ke tahun 2023, pemain ini adalah cikal bakal Timnas U-23 maupun Timnas senior nantinya," jelas Iriawan, dikutip laman resmi PSSI, Sabtu (26/12).

Hal ini dilakukan karena Timnas U-19 masih punya jadwal lain pada 2021. Yaitu mengikuti Piala AFC U-19 pada Maret mendatang di Uzbekistan.

"Kami berharap pemain terus bersemangat dan terus bekerja keras. TC Spanyol juga jadikan ajang untuk menambah pengalaman, skill, fisik, dan lain-lainnya," tambah Iriawan.

Pria yang karib disapa Iwan Bule ini juga mengingatkan para pemain tidak dilanda bosan dan jenuh dalam menjalani latihan demi latihan untuk menuju performa terbaik.

“Jangan ada rasa bosan. Jangan ada rasa jenuh. Banyak pemain lain bermimpi bermain bersama timnas Indonesia. Mari bersyukur, dan tunjukkan pengabdian terbaik bagi Merah Putih,” tandasnya.

Timnas U-19 direncanakan menjalani TC di Spanyol hingga 31 Januari mendatang. Selain menjalani TC, skuat Garuda Nusantara juga akan melakoni beberapa laga uji coba. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA