Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tahan Imbang Chelsea, Aston Villa Lanjutan Tren Tak Terkalahkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 29 Desember 2020, 08:55 WIB
Tahan Imbang Chelsea, Aston Villa Lanjutan Tren Tak Terkalahkan
Aston Villa lanjutkan tren positif mereka di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge/AVFC
rmol news logo Performa apik yang ditunjukkan Aston Villa belakangan ini masih bisa dipertahankan. Terakhir, Aston Villa sukses menahan imbang Chelsea di Stamford Bridge, Selasa dinihari WIB (29/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Chelsea sendiri tak bermain buruk. Pasukan The Blues sudah langsung menggempur pertahan tim tamu sejak menit awal pertandingan. Peluang emas pun sudah diciptakan Christian Pulisic, yang tendangannya nyaris menjebol gawang Aston Villa.

Adalah Oliver Giroud yang 'memecahkan telur' Chelsea di laga ini. Sundulan pemain Prancis ini sukses membuat tuan rumah unggul 1-0 pada menit 34.

Keunggulan ini hanya bertahan hingga menit 50. Anwar El Ghazi sukses memanfaatkan umpan silang Matty Cash dengan maksimal. Itu menjadi gol kelima El Ghazi dalam 5 laga.

Gol El Ghazi ini memastikan Aston Villa melanjutkan tren tak terkalahkan mereka dalam lima laga beruntun. Sebuah torehan apik bagi John Terry yang digadang-gadang jadi salah satu kandidat pengganti Frank Lampard sebagai manajer Chelsea.

"Hasil imbang, melawan sebuah tim bagus, dan performa tim juga bagus," ucap Lampard, dikutip laman resmi klub, Selasa (29/12)."Saya pikir kami layak memenangkan pertandingan. Kami bermain dengan keinginan besar untuk meningkatkan permainan. Sejumlah sinyal dari sikap para pemain terlihat dalam laga ini."

Hasil imbang ini membawa Aston Villa berada di peringkat kelima dengan 26 poin. Dibuntuti langsung oleh Chelsea dengan poin sama tapi kalah selisih gol. Namun Chelsea punya jumlah pertandingan yang lebih banyak. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA