Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gabriel Magalhaes Diumumkan Positif Covid-19, Pertahanan Arsenal Terancam Rapuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 29 Desember 2020, 10:59 WIB
Gabriel Magalhaes Diumumkan Positif Covid-19, Pertahanan Arsenal Terancam Rapuh
Absennya Gabriel Magalhaes membuat pertahanan Arsenal sedikit rapuh/Net
rmol news logo Satu lagi pemain yang tampil di Premier League yang dipastikan terinfeksi virus corona baru (Covid-19).

Dia adalah bek anyar Arsenal, Gabriel Magalhaes. Pemain 23 tahun ini diumumkan Arsenal telah terpapar Covid-19 setelah melakoni tes.

"(Gabriel Magalhaes) Sudah dites dan hasilnya positif Covid-19, dan sekarang diisolasi berdasarkan aturan Pemerintah Inggris dan Premier League," demikian pernyataan resmi Arsenal, Selasa waktu setempat (28/12).

"Kami akan memantau dan mendukung Gabriel. Kami berharap dia bisa kembali di dua laga berikutnya," lanjut pernyataan Arsenal.

Magalhaes yang baru direkrut Arsenal pada September lalu, langsung jadi andalan Arteta di lini belakang. Sejauh ini, Magalhaes sudah dipercaya tampil dalam 12 laga Premier League.

Kondisi ini membuat pertahanan The Gunners terancam melemah. Pasalnya, selain tak bisa menurunkan Magalhaes, manajer Mikel Arteta juga tak bisa memainkan bek senior David Luiz.

Sehingga, dalam laga melawan Brighton Hove and Albion di Stadion Ammez pada Rabu dinihari nanti (30/12), Arteta tampaknya akan mengandalkan lini pertahanan timnya kepada Rob Holding dan Pablo Mari.

Secara nama besar, Arsenal memang unggul. Tapi secara performa pada musim ini, Brighton jelas tak jauh beda dengan Arsenal.

Peringkat di klasemen sementara pun hanya beda satu posisi. Arsenal di peringkat 15 dengan 17 poin, sementara Brighton tepat di bawahnya dengan 13 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA