Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkat Nasihat Ayah, Beckham Bisa Terima Gagal Tampil Di Piala Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 29 Desember 2020, 18:36 WIB
Berkat Nasihat Ayah, Beckham Bisa Terima Gagal Tampil Di Piala Dunia
Beckham Putra sempat kecewa gagal tampil di Piala Dunia U-20 yang seharusnya dilangsungkan di Indonesia pada 2021/PSSI
rmol news logo Pupus sudah harapan skuat Timnas U-19 untuk tampil di Piala Dunia U-20. Putusan FIFA menunda gelaran akbar tersebut ke 2023 jadi penyebabnya. Saat itu, para pemain yang membela Timnas U-19 saat ini dipastikan tidak bisa tampil karena melewati batasan usia.

Kekecewaan itulah yang dirasakan gelandang tim Garuda Nusantara, Beckham Putra Nugraha. Terlebih dia sudah berusaha keras untuk tetap masuk dalam skuat Timnas U-19 pilihan pelatih Shin Tae-yong.

Menurut ayah dari Beckham Putra, Budi Nugraha, putra bungsunya itu sangat kecewa gagal tampil di Piala Dunia. Untuk itulah, Budi terus memotivasi putranya untuk tidak berlarut dalam kekecewaan.

“Kalau saya ke Beckham, karena karir sepak bolanya masih panjang, memang tujuan utama main di Piala Dunia, cuma karir bola harus tetap jalan. Perjalanan masih panjang, masih banyak event seperti Piala AFC. Tetap latihan jangan menyerah,” ujar Budi kepada wartawan, Senin (28/12).

Ditambahkan Budi, Beckham akhirnya bisa menerima kondisi tersebut. Piala Dunia U-20 bukan akhir dari segalanya dari kariernya sebagai pemain sepak bola.

“Alhamdulillah Beckham bisa menerima keputusan itu. Karena mungkin demi keselamatan dan kebaikan juga. Karena ini wabahnya di seluruh dunia bukan di kita saja,” tandas Budi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA