Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cukup 29 Detik Bagi Lacazette Untuk Selamatkan Muka Arsenal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 30 Desember 2020, 08:28 WIB
Cukup 29 Detik Bagi Lacazette Untuk Selamatkan Muka Arsenal
Lacazette merayakan golnya ke gawang Brighton bersama Saka yang telah memberinya sebuah umpan brilian/Net
rmol news logo Laga yang tidak bisa dibilang mudah harus dijalani Arsenal di kandang Brighton Hove Albion, Stadion Amex, Rabu dinihari (30/12) WIB.

Meski punya nama dan prestasi lebih mentereng, The Gunners harus bekerja keras meraih tambahan tiga poin. Sebab, tuan rumah memberikan perlawanan sengit.

Arsenal pun patut berterima kasih kepada Alexandre Lacazette yang mampu mengubah hasil pertandingan.

Striker asal Prancis yang masuk sebagai pemain pengganti ini jadi pencetak gol penentu kemenangan bagi The Gunners.

Bahkan Lacazette hanya butuh waktu 29 detik sejak menginjak rumput lapangan, menggantikan Gabriel Martinelli, untuk membuat jala gawang tuan rumah bergetar oleh golnya.

Lacazette memanfaatkan umpan terukur Bukayo Saka dengan sebuah sepakan mendatar yang mengarah tepat ke sudut gawang pada menit 66.

"Yeah, Bukayo memberi aku sebuah umpan yang bagus, umpan yang saya sukai. Dan itu bagus buat saya," ucap Lacazetee usai pertandingan, dikutip laman resmi Arsenal, Rabu (30/12).

"Bukayo benar-benar bermain bagus. Dia telah berkembang dan dia menununjukkan kualitasnya. Meski masih muda, dia tetap bekerja keras untuk tim. Para pemain muda membuat saya merasa tua," imbuhnya.
 
Hasil ini menjadi kemenangan beruntun kedua bagi Arsenal, setelah dalam laga sebelumnya menang 3-1 atas Chelsea. Sekaligus mendongkrak posisi mereka ke peringkat ke-13 dengan 20 poin.

Sementara Brighton belum bisa bangkit dari 7 laga tanpa kemenangan secara beruntun. Mereka pun harus rela merosot ke peringkat 17 dengan 13 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA