Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

9 Laga Tak Terkalahkan, Man United Melesat Ke Peringkat 2

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 30 Desember 2020, 09:38 WIB
9 Laga Tak Terkalahkan, Man United Melesat Ke Peringkat 2
Kemenangan 1-0 atas Wolverhampton membawa Manchester United ke peringkat kedua klasemen sementara Premier League/Net
Skuat Manchester United bisa mengakhiri tahun 2020 dengan senyum mengembang. Salah satunya karena mereka berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Premier League tepat di pengujung 2020.

Di laga penutup 2020, Rabu dinihari WIB (30/12), Setan Merah meraih kemenangan krusial atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Old Trafford.

Kemenangan ini terasa luar biasa karena tercipta di detik-detik akhir pertandingan.

Adalah Marcus Rashford yang jadi pahlawan bagi MU di laga ini. Gol yang dicetaknya memang bukan gol indah, tapi punya nilai sangat besar bagi perjalanan Setan Merah di musim ini.

Rashford yang berada dalam kepungan sejumlah pemain Wolves cukup sabar untuk melepaskan tembakan sampai punya kesempatan terbaik. Tendangan pemain Timnas Inggris ini memantul kepada salah seorang pemain Wolves dan mengarah tepat ke gawang.

Usai laga, pemain bernomor punggung 10 ini mengaku sudah mengetahui titik lemah Wolves saat salah satu fullback mengalami keram beberapa menit sebelum ia mencetak gol.

"Itu adalah sebuah gol yang menentukan dan bukan gol paling indah, tapi kami akan mengambil apa yang kami bisa dapatkan. Kami bisa meraih tiga poin dan akan terus berlanjut. Hari ini adalah sebuah pertandingan berat," ucap Rashford kepada Amazon Prime yang dikutip laman resmi MU, Rabu (30/12).

Setan Merah pun terus melanjutkan tren tak terkalahkan mereka di Premier League menjadi 9 pertandingan. Lebih penting lagi, Paul Pogba cs kini berada di peringkat kedua dan hanya berselisih 2 poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara, Liverpool.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA